Konsep dan Jenis-jenis unit Cambio Lofts


KONSEP UNIK DAN PENJELASAN UNIT-UNIT NYA

Jika sebelumnya sudah dijelaskan secara umum, kali ini saya akan menjelaskan secara jelas konsep unik, yaitu konsep LOFTS yang diterapkan oleh Cambio Lofts dan Penjelasan tentang Unit apa aja sih yang terdapat di Cambio Lofts ?



Pertama saya akan jelaskan nih Untuk Konsep Lofts di Cambio Lofts.
Jadi, Konsep Lofts itu, adalah konsep apartemen yang memiliki ketinggian ceiling yang lebih tinggi daripada apartemen biasanya.
Mengusung Konsep Lofts ini, Cambio Lofts memberikan ketinggian ceiling yang tinggi, yaitu 4.5 Meter dimana dalam unit apartemen itu bisa dijadikan 2 lantai.

Dengan ketinggian 4.5 Meter dan Luas lofts yang mulai dari 48 Meter (1 Bedroom Lofts) Cambio Lofts memberikan kenyamanan kepada konsumen dengan ketinggian dan luasnya ruangan pada setiap Unit.
Dan, Karena Developer Singapore (ACT Enterprise) sangat Detail. Jadi, selain dengan ketinggian dan luasnya ruangan, Developer Singapore juga memberikan kenyamanan kepada konsumen Cambio Lofts dengan memberikan View hampir di Setiap titik ruangan.

Lalu membahas tentang tipe LOFTS, Cambio Lofts memberikan konsumen untuk memilih unit LOFTS sesuai kebutuhan.
untuk konsep LOFTS sendiri, Cambio Lofts mempunyai 4 Jenis Bedroom,
Yaitu : 1 Bedroom Lofts, 2 Bedroom Lofts, 3 Bedroom Lofts, 4 Bedroom Lofts.




1. One Bedroom Lofts
Dengan ukuran 48m2, 1 Bedroom Lofts sangat cocok untuk pas untuk Mahasiswa, Karyawan, dan Pasangan Muda.
Dan berhubung di Alam Sutera sendiri sudah mempunyai cukup banyak Office Tower, tempat kuliah. Jadi untuk segi Investasi juga menguntungkan untuk 1 Bedroom ini.



2. Two Bedroom Lofts
Tempatnya yang berada di Hoek (Corner) dan mempunyai 1 Master Bedroom dan 1 Mezzanine Lofts serta mempunyai luas dengan ukuran 53 m2, Menjadikan 2Bedroom Lofts ini sebagai unit yang ter favorite di Cambio Lofts.
Dan, 2Bedroom Lofts ini juga cocok untuk pasangan muda yang akan atau telah memiliki seorang anak.





3. Three Bedroom Lofts
Hanya dengan harga 1,2 Miliar-an, Bapak dan Ibu sudah mendapatkan unit tipe 3 Bedroom, dengan ukuran 58-61 m2.
Kalau di Apartemen lain yang sekelas dengan kita, Bapak dan Ibu tidak akan mendapatkan unit tipe 3 Bedroom dengan harga hanya 1,2 Miliar-an.



4. Four Bedroom Lofts
Dengan luas yang besar, yaitu 86 m2. 4+1 Bedroom ( 2 Master Bedroom, 2 Mezzanine Lofts, dan 1 Tempat kerja mezzanine Lofts ) sangat cocok untuk tempat hunian keluarga.
Lalu 4 Bedroom Lofts juga mendapatkan dedicated Parking. Jadi untuk Unit 4 Bedroom Lofts memang disarankan untuk tempat Hunian bagi 1 Keluarga.

Selain Konsep Lofts, Cambio Lofts juga mempunyai unit Non-Lofts. Cambio Lofts mempunyai 1 Bedroom Non-Lofts dan 2 Bedroom Non-Lofts.




1. One Bedroom Non-Lofts
Dengan ukuran 37 m2. Sama seperti untuk tipe Loftsnya, untuk unit tipe 1 Bedroom Non-Lofts ini juga cocok untuk tempat tinggal Mahasiswa, Karyawan, dan Pasangan Muda.
Lalu dari segi Investasi juga menguntungkan sama seperti 1 Bedroom Non-Loftsnya.




2. Two Bedroom Non-Lofts
Ukurannya yang cukup luas, yaitu 71 m2. 2 Bedroom Non-Lofts ini juga memberikan kenyamanan untuk pasangan yang akan / telah mempunyai seorang anak.
Dengan keluasannya yang cukup besar, 2 Bedroom Non-Lofts ini cocok untuk Hunian.

Berikut penjelasan tentang Unit dan Konsep di Cambio Lofts, Jika ada pertanyaan lebih lanjut, bisa hub di : 0813-1938-3087 a/n William Steven

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Kenapa Cambio Lofts jadi tempat yang nyaman untuk ditinggali ?

5 Trick Menambah Kekayaan Berlipat-lipat